Search

Juara UFC Amanda Nunes Terlibat Cinta Sejenis, Kini Dikaruniai Seorang Putri - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaAmanda Nunes menorehkan rekor sebagai juara UFC pertama yang berstatus sebagai ibu. Pasangan yang juga seorang perempuan, Nina Ansaroff, baru saja melahirkan anak pertama mereka, Raegan Ann.

Nina Ansaroff, yang juga merupakan seorang petarung MMA, menyampaikan kabar gembira itu lewat akun instagramnya, Kamis lalu.

"Raegan Ann Nunes ada di sini!" tulis dia. "Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia! 24 September 2020 akan selamanya menjadi hari favorit saya. Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Selamat datang untuk gadis cantikku."

Amanda Nunes. (instagram/@amanda_leoa)
Nunes, 32 tahun, mengunggah foto sama di instagramnya. "Tidak bisa berkata-kata. Love Raegan Ann Nunes."

Nunes adalah juara dua divisi UFC. Ia berhasil mempertahankan gelar juara kelas bulu dalam partai utama UFC 250 di Las Vegas, Sabtu malam, 7 Juni 2020. Petarung MMA asal Brasil itu mengalahkan Felicia Spencer, asal Kanada, dengan kemenangan angka mutlak (50-44, 50-44, 50-45). Ia juga juara di kelas bantam sejak Juli 2016.

Nunes sudah berhubungan dengan Nina Ansaroff sejak lima tahun lalu. Pasangan sejenis ini sudah bertunangan pada Agustus 2018. Pada Maret lalu, keduanya mengumumkan akan segera memiliki bayi. Nina Ansaroff, wanita Amerika berusia 34 tahun, mengandung bayi hasil pembuahan secara medis. Ia melakukan prosedur bayi tabung dengan menggunakan sperma dari pendonor.

Nunes dan Nina Ansaroff awalnya merupakan pasangan sparring. Keduanya kemudian terlibat asmara. Selama mengandung, Nina, yang pernah menduduki peringkat 5 kelas jerami UFC, memutuskan berhenti untuk sementara dari karier bertarungnya.

THE SUN | MMA JUNKIE

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 26, 2020 at 11:32AM
https://ift.tt/3mXFDDe

Juara UFC Amanda Nunes Terlibat Cinta Sejenis, Kini Dikaruniai Seorang Putri - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara UFC Amanda Nunes Terlibat Cinta Sejenis, Kini Dikaruniai Seorang Putri - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.