Search

Usai Insiden Airbag Terbuka, Alex Marquez Incar Hasil Positif MotoGP Catalunya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaAlex Marquez mengakui hasil finis di posisi ketujuh pada MotoGP Emilia Romagna tidak nyata karena pengikisan yang terjadi pada bannya secara cepat. Namun, hasil itu cukup baik untuk pembalap Repsol Honda itu untuk menembus posisi sepuluh besar di papan klasemen MotoGP.

Alex memulai balapan dari urutan ke-17 dengan menggunakan ban lunak pada RC213V. Di awal balapan, ia berhasil naik ke urutan ke-11. Banyak kecelakaan terjadi di depan sehingga ia berhasil mengoptimalkan balapan untuk mendapatkan posisi ketujuh dalam balapan di Sirkuit Misano tersebut.

Meskipun puas dengan hasil itu, dia merasa perbaikan pada set-up balapan yang dibuat oleh Honda akan memberi kesempatan untuk masuk ke 10 besar tanpa adanya insiden kecelakaan. "Saya puas karena kami melakukan peningkatan. Kami meningkat 17 detik dibandingkan akhir pekan lalu dan saya pikir peningkatannya cukup bagus, cukup tinggi dan saya senang untuk itu," ujarnya dikutip dari Motorsport, Rabu, 23 September 2020.

Baca juga : Jadwal MotoGP Catalunya Berlangsung Akhir Pekan Ini, Balapan Live di Trans7

Tentang persiapannya untuk jadwal MotoGP Catalunya, Alex Marquez meneruskan bahwa, "Kami tahu kami perlu meningkatkan beberapa bagian. Tapi pada akhirnya, saya pikir ini langkah yang sangat bagus, kami harus terus mempertahankan performa seperti ini. Yang pasti di Sirkuit Montmelo, kami akan coba langkah ini. Hari ini mungkin posisi ketujuh sejujurnya tidak nyata karena banyak terjadi crash."

Menurut Alex, tanpa insiden kecelakaan, ia masih bisa masuk 10 besar.
Marquez disusul oleh Takaaki Nakagami dari LCR pada Honda pada tahap terakhir setelah headshake yang besar menyebabkan kantung udara di kulitnya terlepas. Ia pun kesulitan bernapas hingga akhir balapan.

"Saya memiliki gerakan mendadak pada stang saya, kantung udara meledak dan saya kehilangan banyak waktu karenanya. Tidak mudah menyelesaikan satu putaran dengan kantung udara yang penuh dan saya tidak bisa bernapas," ujar Alex Marquez, adik dari Marc Marquez itu.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 23, 2020 at 03:12PM
https://ift.tt/2FSEFrj

Usai Insiden Airbag Terbuka, Alex Marquez Incar Hasil Positif MotoGP Catalunya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Insiden Airbag Terbuka, Alex Marquez Incar Hasil Positif MotoGP Catalunya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.