Search

Sepatu Sport Branded Diskon Besar - Jawa Pos

Bukan toko sepatu dan tas Isabella jika tak menghadirkan sesuatu yang baru. Saat ini, toko yang berdiri di Jalan Bhayangkara 2 ini tengah menggelar diskon besar-besaran. Seperti, sepatu merk Nike yang hanya dibanderol Rp 250 ribuan. ''Memang saat musim pandemi ini, Isabella malah memanjakan pelanggan setianya,'' kata admin toko Isabella, Priyati.

Priyati mengatakan, Isabella terus memberikan diskon yang fantastik ke para pelanggannya. ’’Buktinya, kita tiap bulan produk di toko Isabella ada yang di diskon. Ada yang diskon sampai 50 persen,’’ jelasnya.

Seperti sepatu sport branded yang kian banyak diminati kaum killenial hingga dewasa. ''Sepatu sport branded. Nineten, Adidas, Nike dan Reebok hingga New Balance memang kami jual murah semua,'' tandas Pri.

Menurutnya, program geber diskon ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap customer setia Isabella. ’’Kami senantiasa memberikan kejutan-kejutan yang bisa membuat pelanggan senang. Apalagi di situasi saat adanya virus korona ini, kami memberikan diskon yang sangat besar. Salah satunya Nike, harga awal kisaran Rp 700 ribu-an, saat ini cuma kisaran Rp 250 ribuan. Dan, Reebok cuma dibanderol Rp 200 ribu-an,’’ rerang Pri.

Memang, harga murah produk sepatu branded dihadirkan agar customer kian menggandrungi toko Isabella. Ia menambahkan, meskipun Isabella menggeber berbagai macam diskon dan program, namun, proses pembelanjaan dan pelayanan, Isabella telah mengikuti prosedur dalam tatanan new normal.

Mulai dari cuci tangan menggunakan handsanitizer, cek suhu tubuh menggunakan thermogun dan memakai masker. ’’Ini sifatnya wajib bagi pelanggan yang akan memasuki toko Isabella. Apabila ada  yang tidak memakai masker, maka pembeli tersebut tidak diperkenankan masuk area perbelanjaan,’’ ungkap Pri.

Selama pandemi, Isabella buka mulai jam 7.30 hingga 21.00 WIB sesuai anjuran pemerintah Kota. ''Kami berharap, musim pandemi ini akan segera berakhir. Sehingga pelanggan setia kami dapat berbelanja dengan santai dan tanpa ada rasa khawatir akan terkena virus korona,'' pungkasnya. (dik)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 21, 2020 at 09:55AM
https://ift.tt/2RL8dJG

Sepatu Sport Branded Diskon Besar - Jawa Pos
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepatu Sport Branded Diskon Besar - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.