Search

Mantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor Sport - Detikcom

Jakarta -

Emak-emak naik motor memang tak ada tandingannya. Salah satunya bisa dilihat dalam video emak-emak tukang sayur yang jualan pakai motor CBR. Ngebut!


Sebuah video TikTok viral setelah memperlihatkan aksi emak-emak yang terekam ngebut di jalanan. Bukan sembarangan emak-emak, perempuan tangguh ini mengendarai motor sport yang diketahui bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.

Video singkat yang dibagikan pemilik akun TikTok @anakpakyusuf ini sukses bikin netizen mengalihkan pandangan. Dalam video ini, pemilik akun TikTok diketahui berada di dalam mobil dan merekam aksi ngebut emak-emak penjual sayur.

Mantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor SportMantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor Sport Foto: tiktok @anakpakyusuf

Saat berhenti di lampu merah persimpangan jalan, mobil pemilik akun ini bersebelahan dengan pengendara motor sport. Setelah dilihat dengan seksama, ternyata pengendara ini adalah seorang emak-emak berhijab. Ia tampak mengenakan helm, sarung tangan dan masker.

"Nemu ibu2 jualan sayur naik CBR. Lampu ijo langsung melaju kencang," kata pemilik akun sambil disertai emoticon tertawa.

Tak hanya sampai situ, keunikannya terlihat dari bagian belakang motor sport ini yang memuat gerobak sayur. Ya, ternyata emak-emak ini tak lain adalah pedagang sayur keliling.

Saat lampu hijau menyala, tanpa menunggu lama, emak-emak tukang sayur ini langsung tancap gas dan ngebut di jalanan dengan rute lurus. Mobil pemilik akun ini masih penasaran dengan emak-emak jagoan sehingga memutuskan untuk mengikuti laju motor sport yang diketahui merek CBR ini.

Kondisi jalanan yang lurus dan lancar membuat emak-emak pedagang sayur ini bisa leluasa menarik gas kendaraannya. Saat disamakan dengan kecepatan mobil, ternyata kurang lebih emak-emak ini melaju dengan kecepatan 100km/jam.

"Ibunya nyetir sampai 100 km/jam dong," lanjutnya

Mantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor SportMantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor Sport Foto: tiktok @anakpakyusuf

Terlihat plastik yang digantung di gerobak ikut terbang dan berkibar tertiup angin. Sementara sayuran dan bahan makanan lainnya sudah tidak terlihat. Tampaknya semua dagangan emak-emak ini ludes terjual, ia pun ingin bergegas pulang ke rumahnya.

Dengan kecepatan sangat tinggi, apalagi dilakukan oleh pengendara motor di jalan umum tentu bukan hal yang lazim dilakukan emak-emak. Apalagi kecepatan tinggi ini agak berbahaya untuk mengendarai kendaraan roda dua. Ditambah lagi sang emak-emak turut membawa gerobak sayur yang diletakkan di bagian belakang motor.

Video yang diunggah kembali lewat instagram @infocegatansolo ini kemudian menarik banyak perhatian dan komentar netizen. Belum diketahui lokasi emak-emak berjualan sayur ini tetapi banyak netizen yang mengatakan kalau jalanan yang dilalui ini mirip seperti jalan Magelang, Yogyakarta.

"Yoi jiwa Mak mak mah tidak kan bisa dilawan. Mantul bu_ semoga rejekinya lancar. Amin," ujar netizen.

"Dulunya anak racing min. Jadi nggak level klo pake beat," sahut netizen lain.

"Abis sunmori itu kyk ny emak² sambil dagang sarapan, trs yang beli juga anak² yg ikut sunmori," tebak netizen.

Simak Video "Masak Masak: Resep Bakso Kepiting Homemade"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 04, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/354pJ3F

Mantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor Sport - Detikcom
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap! Emak-emak Jualan Sayur Ngebut Naik Motor Sport - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.