Search

Ketika Mike Tyson dan Holyfield Ngobrol Soal Insiden Gigit Kuping - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Dua mantan juara kelas berat sejati, Mike Tyson dan Evander Holyfield, sama-sama menyatakan akan naik ring lagi untuk pertandingan amal. Mereka mulai unjuk kekuatan dengan mengunggah latihan mereka.

Penggemar tinju lalu berspekulasi akan ada trilogi antara keduanya. Dan ingatan pada insiden Tyson menggigit kuping Holyfield dalam rematch 1997 pun kembali muncul. 

Apakah Holyfield menaruh dendam pada Tyson akibat kejadian itu? Jawabnya: tidak. Kedua legenda kelas berat ini sudah berkali-kali bertemu setelah pertandingan tersebut, bahkan mereka pernah ngobrol soal itu dengan santai dalam podcast Hotboxin' milik Tyson.

Pertemuan bersejarah itu terjadi tahun lalu dan diunggah di laman Hotboxin' pada Februari 2020.

Holyfield, 57 tahun, menjelaskan mengapa ia akhirnya memaafkan Tyson meskipun kehilangan sebagian telinganya. "Orang-orang terus bertanya, 'Bagaimana kamu akan memaafkan seseorang?'" kata Holyfield.

"Aku katakan, semua yang pernah terjadi, pada suatu titik waktu, aku melakukannya."

Mike Tyson, 53 tahun, langsung menimpali, "terima kasih telah memaafkan saya."

Holyfield kemudian mengungkapkan bahwa ia juga pernah menggigit seseorang, tetapi 'tidak ada di TV', tidak seperti pertandingan mereka di MGM Grand Arena.

"Mike menggigitku, aku bilang aku juga menggigit seseorang ... itu tidak ada di TV. Aku menggigit lawan di bahunya. Dia mendorongku, dan aku tidak tahu jika kamu kepepet, kamu bisa juga melakukannya."

Tyson melanjutkan dengan bercanda bahwa dia mengembalikan denda $ 3 juta yang harus dia bayar dengan mengambil foto dengan para penggemar yang ingin menghidupkan kembali gigitannya.

Holyfield juga membahas insiden tersebut dengan Joe Rogan di podcast komentator UFC tahun lalu. Ia diberi tahu bahwa  'The Baddest Man on the Planet' akan melakukan aksi brutal pada pertarungan kedua mereka.

"Seseorang sebelum pertarungan mengatakan bahwa 'dia akan melakukan sesuatu di area wajahmu tetapi kamu harus tetap fokus'. Saya pikir itu sodokan dengan siku atau tandukan kepala, saya tidak pernah berpikir dia akan menggigit saya di telinga," kata Evander Holyfield

HOTBOXIN' | TALKSPORT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 15, 2020 at 07:08AM
https://ift.tt/2Z65648

Ketika Mike Tyson dan Holyfield Ngobrol Soal Insiden Gigit Kuping - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Mike Tyson dan Holyfield Ngobrol Soal Insiden Gigit Kuping - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.