Search

Khabib Nurmagomedov Terus Berlatih, Siap Tanding Lagi Juli? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, tetap berlatih di tengah keprihatinan karena ayahnya sakit dan dirawat di Moskow akibat terkena virus Corona.

Veteran UFC, Daniel Cormier atau DC, mengatakan kepada ESPN bahwa Khabib akan kembali bertanding September 2020. Saat berinteraksi dengan jurnalis MMA Ariel Helwani, Cormier menyatakan bahwa Khabib Nurmagomedov telah berlatih di tengah kekacauan dan yakin akan menginjakkan kaki di oktagon segera.

Ia juga terus berlatih sepanjang Ramadhan, meskipun intensitasnya  diturunkan. Khabib biasanya perlu waktu 3 bulan setelah menjalankan puasa untuk siap kembali bertanding.

"Khabib terus berlatih, saat Ramadhan, saat ayahnya sakit. Setiap hari dia berlatih. Dia masih bekerja. Dia profesional dan siap bertarung September mendatang,” kata DC kepada ESPN.

Khabib Nurmagomedov akan mempertahankan gelar melawan juara sementara Justin Gaethje. Meskipun tanggal dan tempat pertandingan belum dipastikan, presiden UFC Dana White menegaskan bahwa Justin Gaethje akan menghadapi Khabib Nurmagomedov ketika juara ringan UFC itu kembali ke oktagon.

Khabib bersumpah dia akan kembali beraksi pada bulan Juli dalam sebuah tweet awal bulan ini dan tampak percaya diri mengalahkan Justin Gaethje setelah melihatnya melawan Tony Ferguson.

ESPN | REPUBLIC

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 27, 2020 at 10:16AM
https://ift.tt/2zyFrXk

Khabib Nurmagomedov Terus Berlatih, Siap Tanding Lagi Juli? - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Nurmagomedov Terus Berlatih, Siap Tanding Lagi Juli? - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.