Search

Nissan Sport Generasi Z Muncul di Teaser, Akan Hadir Tahun Ini? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Sekitar 12 tahun sejak meluncurkan 370Z, Nissan akhirnya mengumumkan model pengganti. Mobil sport Z untuk melihat generasi yang lain. Diterbitkan di akun YouTube Nissan, video tersebut menampilkan berbagai macam model baru yang dijadwalkan akan diluncurkan pada periode berikutnya.

Sesuai rencana perusahaan untuk mengubah nasibnya, Nissan akan memperkenalkan 12 model dalam 18 bulan ke depan. Satu model diantaranya akan menjadi penerus 370Z, seperti pada teaser yang dipamerkan Nissan. Judul video adalah "NISSAN NEXT: Dari A ke Z," karenanya mengapa ia dimulai dengan versi produksi Ariya dan diakhiri dengan mobil sport yang ditunggu-tunggu.

Dari tampilannya, model-model lain yang dalam teaser tersebut adalah versi Armada, Frontier, Kicks, Murano yang akan datang, Navara, Note, Pathfinder, Qashqai, Rogue, dan Terra. Satu yang ketinggalan adalah GT-R, yang diyakini R36 tidak akan keluar dalam waktu dekat meskipun model gen saat ini bahkan lebih tua dari Z.

Rincian tentang penerus 370Z belum diungkap oleh Nissan, tetapi desas-desus itu disebut 400Z. Kemungkinan model ini akan meminjam mesin V6 twin-turbo 3.0-liter dari Infiniti Q60 Red Sport 400 yang mampu menghasilkan tenaga 400 tenaga kuda.

Rumor tak berujung tentang Z baru yang mengadopsi desain retro mulai masuk akal karena siluet 240Z dari garis atap yang sangat miring dan fender roda belakang yang menonjol. Mobil ini memiliki gril depan yang jauh lebih besar daripada model saat ini, bersama dengan lampu LED bundar yang dirancang ulang.

Mobil ini bisa jadi lebih besar dari mobil saat ini, dengan overhang depan dan belakang pendek dan interior dua kursi. Laporan mengatakan Nissan sedang merencanakan beberapa perubahan besar pada mobil Z terbaru dalam hal teknologi.

MOTOR1

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 29, 2020 at 10:06AM
https://ift.tt/2zxPvQx

Nissan Sport Generasi Z Muncul di Teaser, Akan Hadir Tahun Ini? - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nissan Sport Generasi Z Muncul di Teaser, Akan Hadir Tahun Ini? - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.