Search

Pajero Sport yang Timpa Honda Jazz Berhasil Dievakuasi, Warga Mulai Tinggalkan Lokasi Kecelakaan - Tribun Medan

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga yang mengerumuni lokasi tabrakan beruntun di Ringroad, Medan Sunggal, berangsur-angsur meninggalkan lokasi setelah mobil dievakuasi oleh petugas.

Sejak terjadi tabrakan, warga terus berkumpul di lokasi. Sebagian dari mereka mengabadikan kejadian tersebut dengan menggunakan ponsel.

Lebih kurang 2 jam usai kejadian, warga masih terus padati lokasi kejadian.

Petugas lalu berupaya mengevakuasi kedua mobil yang berada di jalanan.

Secara perlahan, mobil Honda Jazz yang berada di bawah Pajero akhirnya berhasil dievakuasi.

Bripka P Tarigan Penyidik Lakalantas Polsek Medan Sunggal menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB dari informasi dari warga bahwa ada kecelakaan tabrakan beruntun antara mobil truck Fuso tronton menabrak tiga mobil yang berada di depannya," ujarnya saat disambangi di lokasi kejadian pada Kamis (14/5/2020).

"Setelah kita cek di TKP ada tiga. Untuk korbannya sekarang ada satu orang, luka ringan, dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit," terangnya.

Dia juga menuturkan bahwa terjadinya tabrakan tersebut akibat truk tronton yang berada di belakang dalam keadaan rem blong.

"Menurut keterangan saksi di TKP, sopir mobil truk tronton tersebut remnya blong jadi menabrak mobil yang berada di depannya, begitu juga yang di depannya menabrak mobil Jazz," sambungnya

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 15, 2020 at 10:46AM
https://ift.tt/3e2DqBn

Pajero Sport yang Timpa Honda Jazz Berhasil Dievakuasi, Warga Mulai Tinggalkan Lokasi Kecelakaan - Tribun Medan
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pajero Sport yang Timpa Honda Jazz Berhasil Dievakuasi, Warga Mulai Tinggalkan Lokasi Kecelakaan - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.