Search

Fabinho Merayakan Kemenangan Liverpool, Rumah Dibobol Maling - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Rumah Fabinho dibobol maling. Hal itu diketahui oleh bintang Liverpool ini setiba di rumah setelah merayakan kemenangan klubnya menjuarai Liga Primer.

Rumah gelandang Brasil di Formby itu, menjadi sasaran maling ketika kosong antara jam 3 sore pada hari Rabu sampai Kamis dini hari, 23 Juli 2020, pukul jam 4.

Pencuri diyakini telah memasuki rumahnya sementara dia berada di Anfield merayakan kemenangan Liverpool. Pembobol menggondol perhiasan serta mobil Audi RS6 abu-abu - yang kemudian ditemukan ditinggalkan di daerah Wigan, kata polisi.

Juru bicara kepolisian Merseyside mengatakan, "Para detektif di Sefton mengumpulkan informasi setelah perampokan di Formby."

"Polisi dipanggil ke suatu alamat pada dini hari tadi ketika penghuni memasuki rumah mereka untuk menemukan bahwa rumahnya telah dirampok."

Trofi Liga Premier diberikan kepada pasukan Jurgen Klopp setelah mereka mengalahkan Chelsea 5-3 dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Pendukung menyaksikan di rumah atau berpesta di luar Anfield karena pandemi corona.

Para bintang Liverpool merayakan kemenangan ini dengan menyemprotkan sampanye dan menari di ruang ganti

Fabinho adalah pemain Liverpool ke sekian yang menjadi korban pencurian.  Sebelumnya, rumah Sadio Mane dibobol pencuri saat pertandingan melawan Bayern Munich pada 2019.

Sebelum itu Dejan Lovren, Roberto Firmino, Pepe Reina, Daniel Agger dan Jerzy Dudek termasuk di antara mereka yang menjadi sasaran pencuri. Liverpool FC menolak berkomentar tentang pencurian di rumah Fabinho.

THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 24, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/2ZV5Qc1

Fabinho Merayakan Kemenangan Liverpool, Rumah Dibobol Maling - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabinho Merayakan Kemenangan Liverpool, Rumah Dibobol Maling - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.