Search

Kawasaki Makin Serius Garap Motor Listrik Sport! - Detikcom

Jakarta -

Kawasaki kembali menunjukkan keseriusan dirinya untuk bisa memproduksi motor listrik. Karena untuk kesekian kalinya Kawasaki membocorkan paten motor listrik terbaru mereka.

Kali ini Kawasaki memperlihatkan paten motor listrik Kawasaki Endeavour dan diprediksi semakin siap untuk masuk jalur produksi. Seperti dikutip visordown, Jumat (24/7/2020).

Prediksi semakin ngebetnya Kawasaki memperkenalkan motor listrik Endeavour bukan tanpa alasan, karena motor konsep ini sebelumnya telah dipajang pada ajang EICMA di Milan Italia. Namun memang saat itu Kawasaki masih malu-malu untuk membocorkan secara detail akan motor listrik ini.

Paten motor listrik KawasakiPaten motor listrik Kawasaki Foto: Pool (visordown)

Sekarang Kawasaki sudah mulai terbuka akan kehadiran motor listrik Endeavour, dengan mulai memperlihatkan bingkai, motor listrik, baterai hingga sasis, meski bagian fairing masih belum dibocorkan.

Bocoran yang dikeluarkan Kawasaki ini semakin meyakinkan banyak pihak percaya bahwa motor ini akan benar-benar masuk jalur produksi dan bisa dimiliki konsumen Kawasaki. Karena Kawasaki memperlihatkan timeline bagaimana motor ini akan sampai ke tangan konsumen.

Paten motor listrik KawasakiPaten motor listrik Kawasaki Foto: Pool (visordown)

Dari sana kita dapat melihat baterai dan unit kontrol yang kemungkinan akan membentuk bagian dari unit baterai, yang dipasang di dealer sebelum ke tangan pelanggan.

Simak Video "Dibuat 'Orgasme' oleh Raungan Kawasaki ZX25R"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 25, 2020 at 11:28AM
https://ift.tt/30JRGtN

Kawasaki Makin Serius Garap Motor Listrik Sport! - Detikcom
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kawasaki Makin Serius Garap Motor Listrik Sport! - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.