Search

Kemenpora Kucurkan Dana Rp 50 M untuk Pelatnas PSSI - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga mengucurkan anggaran sebesar Rp 50,619 miliar dana Pelatnas untuk Timnas U-19 PSSI yang dipersiapkan mengikuti Piala Dunia U-20.

Anggaran itu disepakati dalam MoU antara Kemenpora dan PSSI, yang ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional (PPON) Kemenpora Yayan Rubaeni dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Senin, 27 Juli 2020.

Dalam sambutan, Menpora Zainudin Amali menyambut baik pencairan dana bagi PSSI ini.

"Hari ini kembali penandatanganan MoU. Sebagaimana sebelumnya, kami lakukan secara transparan dan akuntabel. Juga mereview serta konsultasi dengan berbagai pihak," kata Zainudin.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti menyebutkan PSSI mengajukan anggaran sebesar Rp69, 144 miliar. "Disetujui sebesar Rp 50,619 miliar," kata Chandra.

Dana itu, kata Chandra digunakan untuk biaya pelatnas 46 pemain, 7 staf pelatih, dan 8 tenaga pendukung. Dana pelatnas untuk honor, akomodasi dan konsumsi, suplemen, tryout ke luar negeri, transportasi, peralatan latihan tanding serta alat perlindungan kesehatan.

IRSYAN HASYIM

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 27, 2020 at 07:13PM
https://ift.tt/3g4vD7t

Kemenpora Kucurkan Dana Rp 50 M untuk Pelatnas PSSI - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenpora Kucurkan Dana Rp 50 M untuk Pelatnas PSSI - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.