Search

Maximo Adriano, Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Sergio Ramos mengumumkan kelahiran anak keempatnya bersama istrinya, Pilar Rubio. Pemain bintang Real Madrid itu memposting kabar kelahiran anaknya melalui akun Instagramnya. Anak laki-laki itu bernama Maximo Adriano. “Sangat senang bisa memperkenalkan Máximo Adriano. Dia lahir pada pukul 18.56 malam dan beratnya 3.2 kilogram. Ibu dan bayinya perfect," ujar Ramos, dikutip dari The Sun, Selasa 28 Juli 2020.

Ramos dan Pilar sudah memiliki tiga anak laki-laki. Mereka adalah Sergio yang berusia 5 tahun, Marco yang berusia 4 tahun, serta Alejandro yang sudah berusia 2 tahun pada Maret lalu. Keduanya menikah dalam upacara bertabur bintang pada Juni lalu di Cathedral, Seville, setelah hidup bersama selama 7 tahun.

Pilar Rubio telah mengungkapkan hal kehamilan dan kelahiran anak keempatnya melalui siaran primetime yang disiarkan langsung di televisi. Model sekaligus selebritis yang menikahi Sergio Ramos pada Juni lalu mengkonfirmasi kehamilannya setelah berpartisipasi dalam sebuah tayangan video spektakuler.

Pilar, yang berusia 42 tahun, lahir di Torrejon de Ardoz dekat Kota Madrid, pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di dunia oleh majalah FHM Spanyol pada tahun 2008 dan 2009. Dia menjadi seorang reporter di sebuah pertunjukan hiburan bernama Se lo que hicisteis untuk jaringan televisi La Sexta. Pada 2010-2013, ia menjadi pembawa acara Operacion Triunfo, termasuk acara televisi pencari bakat yang paling terkenal di Spanyol.

Dalam sebuah wawancara majalah tahun ini, Pilar mengatakan, “Jika saya hamil lagi, saya tidak keberatan jika itu jenis kelaminnya laki-laki juga. Saya tahu cara kerjanya. Saya pikir anak perempuan akan lebih kompleks. Tetapi jika itu perempuan, itu akan menjadi luar biasa”, kata Pilar sebelum kelahiran Maximo Adriano bersama Sergio Ramos yang juga mantan pemain Sevilla tersebut.

THE SUN | FARID NURHAKIM

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 29, 2020 at 10:15AM
https://ift.tt/2Phx8DH

Maximo Adriano, Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maximo Adriano, Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.