Search

Melihat Kemeriahan Saat Liverpool Terima Trofi Liga Inggris - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -  Liverpool akhirnya menerima trofi Liga Inggris musim 2019/20. Simbol sebagai kampiun itu mereka terima di Anfield, Kamis dinihari WIB, 23 Juli 2020, setelah mereka mengalahkan Chelsea 5-3.

Itu merupakan gelar pertama Liverpool di era Premier League. Trofi terakhir mereka raih 30 tahun lalu saat dilatih Kenny Dalglish, yang kali ini ikut terlibat dalam selebrasi di Anfield.

Pemain Liverpool Dejan Lovren dan Mohamed Salah, berpose dengan piala Liga Inggris saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris usai pertandingan melawan Chelsea di Anfield, Liverpool, 23 Juli 2020. Liverpool akhirnya menjuarai Liga Inggris setelah 30 tahun. Pool via REUTERS/Laurence Griffiths

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menikmati presentasi trofi Liga Inggris itu. "Benar-benar istimewa... kami tidak bisa dibandingkan karena kami belum pernah menang sebelumnya," kata manajer Liverpool itu. "Itu bisa lebih baik [dan] kita tahu itu dan bisa lebih buruk jika kita tidak menang ... anak-anak ini sangat istimewa."

Tak ada suporter yang hadir dalam acara penyerahan trofi itu. Penonton masih dilarang hadir di stadion terkait pencegahan Covid-19. Namun keluarga pemain dan staf pelatih diizinkan hadir untuk menonton seremoni itu.

Ekspresi manajer Liverpool Juergen Klopp, saat merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris usai pertandingan melawan Chelsea di Anfield, Liverpool, 23 Juli 2020. Pool via REUTERS/Phil Noble

Klopp mengatakan, "Itu benar-benar hebat, benar-benar hebat. Itu membuatnya lebih istimewa bahwa keluarga bisa berada di stadion. Mereka tidak diizinkan untuk pertandingan, tetapi untuk mengangkat trofi itu diizinkan."

"Kami tahu mereka ada di stadion, tetapi karena lampu-lampu itu kami tidak melihat mereka, tetapi saya tahu keluarga saya - yang sudah lama tidak saya lihat - ada di sini yang membuatnya menjadi lebih istimewa karena Anda ingin untuk berbagi momen ini dengan orang yang dicintai. Semua orang yang kucintai ada di sekitarku dengan para pemain, staf, dan orang-orang yang bekerja denganku. Keluargaku sangat berarti bagiku, jadi itu benar-benar istimewa."

Pemain Liverpool Alisson, Firmino dan Fabinho, berpose dengan Piala Liga Inggris saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris usai pertandingan melawan Chelsea di Anfield, Liverpool, 23 Juli 2020. Pool via REUTERS/Laurence Griffiths

Musim lalu, Jurgen Klopp juga membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Musim ini mereka juga mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Pelatih Jerman mengakui ia akan memiliki foto dengan keempat piala sehingga ia dapat selamanya mengingat prestasi.

"Tidak bisa dipercaya untuk jujur. Kami memenangkan empat trofi - yang besar - dan saya tidak bisa lebih bangga," katanya. "Biasanya saya adalah orang yang tidak membutuhkan foto dengan sesuatu. Selama bisa mengingatnya, itu layak. Tapi saya akan berfoto dengan keempat piala karena itu tidak sering terjadi."

Kapten Liverpool Jordan Henderson, bersama rekan setimnya berpose dengan Piala Liga Inggris saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris usai pertandingan melawan Chelsea di Anfield, Liverpool, 23 Juli 2020. Pool via REUTERS/Paul Ellis

MIRROR | OMNI SPORT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 23, 2020 at 10:42AM
https://ift.tt/2Bre02E

Melihat Kemeriahan Saat Liverpool Terima Trofi Liga Inggris - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melihat Kemeriahan Saat Liverpool Terima Trofi Liga Inggris - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.