Search

Pukulkan Bola ke Leher Hakim Garis, Novak Djokovic Minta Maaf - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaNovak Djokovic minta maaf atas kelakuannya memukulkan bola ke hakim garis saat tampil di babak keempat US Open, Minggu, 6 September 2020. Akibat tindakannya itu, ia didiskualifikasi dari seri Grand Slam ini.

"Seluruh situasi ini membuat saya benar-benar sedih dan hampa," tulis Djokovic dalam akun Instagramnya, djokernole 

"Saya memeriksa hakim garis itu dan ofisial turnamen mengatakan kepada saya bahwa syukurlah dia baik-baik saja."

"Aku sangat menyesal telah membuatnya stres. Sangat tidak disengaja. Sangat salah.

"Saya tidak mengungkapkan namanya untuk menghormati privasinya.

"Mengenai diskualifikasi, saya harus instropeksi dan mengatasi kekecewaan saya dan mengubah ini semua menjadi pelajaran untuk lebih dewasa dan evolusi saya sebagai pemain dan manusia.

"Saya minta maaf kepada turnamen US Open dan semua orang yang terkait atas perilaku saya.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim dan keluarga saya karena telah menjadi pendukung saya, dan penggemar saya karena selalu ada bersama saya.

"Terima kasih dan saya sangat menyesal."

Atlet tenis nomor satu dunia itu sedang tertinggal 5-6 pada set pertama melawan petenis Spanyol Pablo Carreno Busta ketika dia memukul bola ke ofisial perempuan itu.

Bola itu mengenai leher sang ofisial dan dia seperti tercekat. Djokovic bergegas mengecek sang ofisial apakah dia baik-baik saja dan setelah beberapa menit dia bangkit dan meninggalkan lapangan.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 07, 2020 at 08:28AM
https://ift.tt/32330ms

Pukulkan Bola ke Leher Hakim Garis, Novak Djokovic Minta Maaf - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pukulkan Bola ke Leher Hakim Garis, Novak Djokovic Minta Maaf - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.