Search

Tanago Jakarta Raih Kemenangan Pertama

INILAHCOM, Pekanbaru - Tanago Friesian Jakarta akhirnya meraih kemenangan pertama di Pra Season Srikandi Cup 2020, usai mengalahkan tim asal Malaysia Penang Stallions dengan skor 71-38 pada hari kedua turnamen, Senin (13/1/2020).

Dikuarter awal kedua tim belum banyak mencetak angka, namun Tanago unggul 10-4. Tim Ibukota ini mulai fokus memperlebar jarak pada 10 menit berikutnya (36-16).

Penang Stallions mencetak sembilan angka tambahan pada kuarter ketiga. Tapi Tanago tetap unggul 53-25 dan konsisten menutup kemenangan pada kuarter pamungkas.

Dua pemain Stallions sama-sama mengemas tujuh poin yakni Chang Xi Yuan dan Yew Jing Han. Sedangkan kapten tim Tanago Jakarta Yuliana berhasil membuat 14 angka, delapan rebound, empat steal. Menyusul rekannya Shabrina Putri Rizky (12 poin) dan pengatur serangan mereka Valerie Fradela (11 poin).

Kemenangan skuad asuhan Andrew Miller tersebut berkat penampilan mereka yang lebih tenang dan pertahanan mereka yang digalang dengan baik dibanding laga sebelumnya.

"Kuncinya anak-anak hari ini bermain lebih santai menikmati pertandingan. Defense mereka lebih baik dari game kemarin, khususnya mengurangi turnovers. Outside shooting kami juga baguslah dibanding game sebelumnya," ujar Andrew Miller.

"Tapi seperti yang saya katakan, ajang pra season bertujuan untuk menambah jam terbang tim kami. Kalo saya nilai secara keseluruhan tim saya hari ini bermain dengan nilai 6,5," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanago Jakarta Raih Kemenangan Pertama : https://ift.tt/2soNna4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanago Jakarta Raih Kemenangan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.