Search

Ducati Scrambler 1100 Hadirkan Varian Pro dan Sport Pro - Tempo

TEMPO.CO, JakartaDucati menghadirkan varian baru untuk model Scrambler 1.100cc yaitu Pro dan Sport Pro. Model baru ini akan mengadopsi model knalpot baru, spatbor belakang yang lebih pendek, jok yang lebih nyaman, dan pelat nomor yang lebih rendah, serta kombinasi warna dan grafis baru.

Soal dapur pacu, Ducati Scrambler ini tetap mengandalkan mesin V-twin berpendingin udara yang telah lolos Euro5 yang mampu menghasilkan tenaga 85bhp dan torsi 65ftlb sama dengan model saat ini. Rangka yang dipakai juga tidak berubah tetap mengandalkan rangka baja, tetapi keduanya dengan knalpot baru dan dudukan plat yang sama dengan Diavel.

Langkah Ducati menghadirkan dua varian ini merupakan cara mereka untuk bisa bersaing dengan BMW R NineT yang memiliki mesin lebih besar 110bhp.

Pada model Sport Pro menggunakan sejumlah part kelas wahid, seperti suspensi Ohlins, setang under yoke, dan spion gaya café racer dengan laburan cat hitam dof sementara Pro menggunakan warna 'Ocean Drive'.

Motor baru Ducati ini akan menggunakan lampu utama yang funky dengan black metal X yang terpasang di bagian dalam. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan nuansa tren tahun 1970-an untuk menutupi lampu depan dan siap balap.

Kedua Scrambler baru ini hadir dengan sistem kontrol traksi, meskipun perusahaan Italia itu mengklaim bahwa mereka telah di-tweak agar sesuai dengan gaya klasik. Ada juga perangkat ABS menikung dan tiga mode pengendaraan standar yaitu Sport, Touring dan Kota.

MCN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 28, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/30WWDPB

Ducati Scrambler 1100 Hadirkan Varian Pro dan Sport Pro - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ducati Scrambler 1100 Hadirkan Varian Pro dan Sport Pro - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.