Search

Usai Kalahkan Como, Garuda Select Hadapi QPR Pekan Depan - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Tim sepak bola usia muda yang merupakan binaan Djarum, Garuda Select akan kembali ke Inggris setelah melakukan serangkaian uji coba di Italia.

Dalam uji coba terakhir di SNEF Lambrone Sport Center, Como pada Senin 27 Januari 2020, Garuda Select menang tipis 1-0 atas Como U-17. Satu-satunya gol Garuda Select dicetak Alfriyanto Nico pada babak kedua menit 77’.

Dalam pertandingan tersebut, duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker menampilkan susunan formasi yang jauh berbeda dari laga sebelumnya kontra Internazionale U17. Terhitung ada delapan perubahan pemain yang diterapkan menghadapi skuad asuhan Massimo Cicconi itu.

Babak pertama berlangsung seimbang. Duel perebutan bola kerap terjadi di lapangan tengah, sambil sesekali kedua tim melancarkan serangan langsung ke area pertahanan lawan. Meski cukup banyak perubahan dari laga sebelumnya, koordinasi permainan David Maulana dan kolega tetap berjalan baik.

Di babak kedua, Garuda Select bermain lebih menyerang. Arahan Wise dan Walker di waktu istirahat tampak langsung diimplementasi anak asuhnya sejak awal babak kedua. Hasilnya, David nyaris membawa timnya unggul di menit ke-50 setelah tendangan kaki kirinya hanya membentur tiang gawang. Garuda Select akhirnya berhasil meraih keunggulan di menit ke-77.

Memanfaatkan bola muntah tendangan hasil David, Nico yang berdiri tanpa kawalan kemudian melesakkan bola ke sudut kanan gawang Como. Keunggulan itu bertahan hingga wasit meniup panjang peluitnya tanda laga berakhir.

“Di babak kedua, komunikasi kami lebih baik. Coach Dennis menyarankan agar kami lebih rapi dalam koordinasi permainan, dan kami mampu melakukannya,” ujar Nico.

Usai laga ini, Garuda Select akan kembali bertolak ke Inggris guna mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba selanjutnya. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Nico dan kawan-kawan adalah Queens Park Rangers, Selasa 4 Februari.

                                                                                                                   

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 28, 2020 at 09:18PM
https://ift.tt/2Gx3zJS

Usai Kalahkan Como, Garuda Select Hadapi QPR Pekan Depan - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kalahkan Como, Garuda Select Hadapi QPR Pekan Depan - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.