Search

Singkirkan Unggulan Pertama, Kenin ke Final

INILAHCOM, Melbourne - Petenis unggulan ke-14, Sofia Kenin, berhasil lolos ke babak final grand slam Australian Open 2020, usai menyingkirkan unggulan pertama Ashleigh Barty.

Bertanding di Rod Laver Arena, Kamis (31/1/2020), Kenin mampu mengatasi perlawanan petenis wakil tuan rumah tersebut lewat dua set langsung.

Kenin sempat kesulitan menghadapi Barty di set pertama. Kemenangan set pertama Kenin harus ditentukan melalui tie break. Kenin menang 7-6 (8-6). Set kedua Kenin mampu tampil baik dan menang 7-5.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya tidak percaya. Saya sudah memimpikan ini sejak saya berumur lima tahun. Saya sudah bekerja keras untuk sampai di sini," kata Kenin dikutip dari BBC.

Di partai final Kenin akan menantang petenis non unggulan asal Spanyol, Garbine Muguruza, yang lolos usai menyingkirkan unggulan keempat, Simona Halep.

Sementara itu, Barty mengakui bahwa Kenin layak menang karena petenis asal Amerika Serikat tersebut tampil agresif sepanjang pertandingn.

"Saya harus mengakuinya. Sofia keluat sebagai pemenang karena dia bermain agresif pada poin-poin tertentu dan dia pantang menang," kata Barty.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Singkirkan Unggulan Pertama, Kenin ke Final : https://ift.tt/31jEVGh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Singkirkan Unggulan Pertama, Kenin ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.