Search

Pliskova dan Halep Belum Terhentikan

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putri unggulan kedua, Karolina Pliskova, dan unggulan keempat, Simona Halep, memastikan diri lolos ke putaran ketiga turnamen grand slam Australian Open 2020.

Bertanding di Rod Laver Arena, Kamis (23/1/2020), Pliskova masih terlalu tanggu untuk lawannya asal Jerman, Laura Siegemund, setelah menang dua set langsung.

Tampil percaya diri sejak menit awal, petenis asal Republik Ceko itu mampu menguasai jalannya pertandingan dan ia pun menang dengan skor 6-3, 6-3.

Untuk lawan selanjutnya, Pliskova akan menantang petenis unggulan ke-30 asal Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, yang melaju usai mengalahkan Taylor Townsend (Amerika Serikat) 7-5, 7-6 (7-1).

Di pertandingan lainnya, Halep mengamankan tiket ke babak selanjutnya usai mengalahkan wakil Inggris, Harrier Dart, pada pertandingan putaran kedua.

Petenis asal Romania itu menang mudah atas Harrier. Ia menang dua set langsung dengan skor yang cukup mencolok, 6-2 dan 6-4.

Halep masih menunggu calon lawan di babak ketiga. Dimana ia akan menghadapi pemenang antara Danielle Collins (Amerika Serikat) yang bertanding melawan Yulia Putintseva (Kazakhstan).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pliskova dan Halep Belum Terhentikan : https://ift.tt/37jMLl7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pliskova dan Halep Belum Terhentikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.