Search

Tabrak GSX Sport, Pengendara Legenda Tewas - Tabengan

PANGKALAN BUN/tabengan.com – M Yani (70), warga Jalan Pasir Putih Kapitan Desa Kapitan RT 10 Kecamatan Kumai, kehilangan nyawa setelah terlibat kecelakaan di jalan. Meski sempat dilarikan ke RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, M Yani meninggal dunia di jalan. Motor legenda dengan plat polisi KH 5337 GG yang dikendarainya menabrak Suzuki GSX Sport di Jalan Raya Arah Kubu atau tepatnya di Jalan Pasir Putih tikungan pertama dari Bundaran Monyet, Minggu (26/1).

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Aiptu Elvis Rahail mengakui korban bernama M Yani meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun. Sedangkan Rico (22), warga Jalan Makmur RT 07 RW 03 Desa Kubu, Kecamatan Kumai, yang mengendarai motor Suzuki GSX Sport, sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Saat M Yani yang mengendarai motor Honda jenis Legenda KH 5337 GG melintas dari arah Bundaran monyet dan persis di tikungan, tidak melihat dari arah berlawanan motor Suzuki GSX Sport melintas, karena jarak sekitar 10 meter langsung terjadi kecelakaan, ” Kata Aiptu Elvis Rahail.

Elvis Rahail menambahkan untuk identitas kendaraan Suzuki GSX Sport ini masih baru dan tidak ada Plat nomor. Saat ini kendaraan dan pengendara diamakan untuk di mintai keterangan. c-uli

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 27, 2020 at 10:21AM
https://ift.tt/30WhLFo

Tabrak GSX Sport, Pengendara Legenda Tewas - Tabengan
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrak GSX Sport, Pengendara Legenda Tewas - Tabengan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.