Search

Fajar/Rian Melenggang ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 level super 500.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020), Fajar/Rian memastikan tiket ke empat besar setelah bersusah payah mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pasangan unggulan kelima itu dipaksa bermain rubber game selama satu jam delapan menit oleh Kim/Anders. Di game pertama Fajar/Rian takluk 18-21.

Beruntung di dua game berikutnya Fajar/Rian mampu menguasai pertandingan dan berbalik unggul atas pasangan non unggulan tersebut. Fajar/Rian menang usai mengamankan game kedua dan ketiga, 21-13, 21-17.

Selanjutnya Fajar/Rian akan menghadapi seniornya di Pelatnas, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang melaju usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei), 9-21, 21-15, 21-19.

Fajar/Rian menjadi ganda putra ketiga Indonesia yang melaju ke semifinal, selain Hendra/Ahsan, sebelumnya ada pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang melangkah ke semifinal.

Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzudin (Malaysia) 21-13, 23-21. Dan di semidinal The Minions akan mengahadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Melenggang ke Semifinal : https://ift.tt/372TiAP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Melenggang ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.