Search

Jonatan Christie Tersingkir di Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Jonatan Christie terhenti langkahnya di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Jojo takluk tiga gim dari wakil Denmark, Anders Antonsen.

Tampil di depan publik Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) malam WIB, Jonatan memulai gim pertama dengan meyakinkan, dia sempat unggul 4-0. Namun, situasinya berubah setelah Antonsen bisa menyamakan angka 6-6.

Antonsen selanjutnya terus unggul dari Jonatan, selepas interval dalam kedudukan 11-7, tunggal putra Denmark menyudahi gim awal dengan keunggulan 14-21.

Tak mau malu di depan publik sendiri, Jonatan tampil trengginas di gim dua. Dia unggul jauh 11-3 setelah meraih tujuh poin beruntun. Jojo, sapaan akrab Jonatan, terus mendominasi perolehan poin di gim kedua dan menutupnya dengan keunggulan 21-10.

Di gim penentuan, performa Jojo justru menurun. Dia sudah tertinggal jauh 11-5 di interval, setelah itu permainan Jojo tak juga berkembang. Situasi tersebut menguntungkan Antonsen yang makin nyaman menjauh dari kejaran Jonatan. Antonsen menutup gim ketiga dengan keunggulan 12-21. Total, keduanya bermain tiga gim selama satu jam delapan menit.

Dengan tersingkirnya Jonatan, Indonesia cuma punya satu wakil tunggal putra di semifinal Indonesia Masters 2020 atas nama Anthony Sinisuka Ginting.

Antonsen selanjutnya akan kembali jumpa wakil Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, di semifinal, Sabtu (18/1/2020) besok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Christie Tersingkir di Perempatfinal : https://ift.tt/2NAogZ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Tersingkir di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.