Search

Semangat Baru Atlet MMA Rudy Gunawan di 2020

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki tahun 2020, atlet Mixed Martial Art (MMA) One Pride yang berlaga di kelas Welter, Rudy "Ahong" Gunawan mendapatkan suntikan semangat baru. Rudy mendapat sponsor baru.

Pria berjuluk si raja KO itu mengatakan, mendapatkan sponsor baru produk suplemen Multigon merupakan rezeki dan pemantik semangatnya untuk bisa kembali bersinar diajang One Pride MMA 2020.

"Saya anggap ini rezeki menjelang Imlek. Selain di endorse produk ini, saya juga tengah mendapatkan tawaran main film laga dan berkarier di bidang entertainment. Saat ini usia saya 37 tahun, target saya sampai umur 40 tahun masih berkarier di MMA," ujar Rudy.

Sebagai seorang atlet pro bela diri MMA, ia sangat mengerti betul untuk menjaga performanya. Untuk itu Ahong yang memiliki disiplin ilmu Jiu Jitsu pemegang sabuk Dan 4 ini berpesan kepada para sesama atlet MMA lainnya agar konsisten menjaga pola hidup sehat, supaya mereka bisa menjual dirinya kepada calon sponsor.

"Saya pernah jadi juara MMA One Pride selama tiga tahun dengan julukan raja KO. Dan Puji Tuhan saat ini beberapa sponsor tetap mendukung saya. Tapi menuju perjalanan saya, banyak pegorbanan yang akhirnya terbayar sekarang. Mulai dari latihan keras, mengalahkan diri sendiri dan yang terpenting menjaga asupan gizi yang benar, plus ditunjang dengan suplemen yang membantu memperlancar peredaran darah seperti Multigon," tambahnya.

"Sebenarnya teman-teman atlet MMA yang lain bisa juga mendapatkan kesempatan di endorse oleh berbagai produk lainnya, asalkan dia tahu strategi menjual dirinya," katanya.

Dalam menjaga makanan Ahong tidak mau kompromi. Ia memberikan tips untuk mereka yang ingin konsisten menjadi atlet MMA seperti dirinya, antara lain menjaga keseimbangan dengan pola makan dan vitamin herbal.

"Banyak orang hanya memikirkan aspek fitness tapi mereka tidak mengerti bagaimana mendapatkan pukulan dengan power yang baik, di antaranya kekuatan tersebut didapatkan karena kita fokus juga menjaga makanan dan suplemen yang baik. Biasanya mendekati pertandingan saya akan lebih mengkonsumsi makanan yang di rebus dan bergizi termasuk suplemen herbal yang kaya akan vitamin," ungkapnya.

"Selain itu juga menghindari makanan yang tidak sehat termasuk gorengan. Apalagi sekarang saya didukung produk herbal lokal yang banyak kandungan vitaminnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semangat Baru Atlet MMA Rudy Gunawan di 2020 : https://ift.tt/2Tg4buK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semangat Baru Atlet MMA Rudy Gunawan di 2020"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.