Search

Bulu Tangkis: Kento Momota Alami Kecelakaan di Malaysia - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Atlet bulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di MEX Highway Malaysia, Senin pagi, 13 Januari. Ia dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil, kata pelatih tim nasional Jepang.

Menurut laporan AFP yang mengutip Kantor Berita Bernama, kecelakaan itu terjadi pada dini hari di jalan raya utama ketika mereka menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan sebuah van.

Kendaraan itu menabrak bagian belakang truk, yang berjalan perlahan, dan pengemudi van meninggal di tempat kejadian, lapor kantor berita tersebut.

Menurut laporan Thestar.com.my, pebulu tangkis Jepang itu hanya mengalami cedera ringan dan saat ini mendapat perawatan di Rumah Sakit Putrajaya.

Empat penumpang lainnya dalam kendaraan van tersebut adalah staf kepelatihan tim Jepang Yu Hirayama dan Arkifuki Morimoto, serta ofisial lapangan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) William Thomas dari Inggris.

Kecelakaan tersebut menewaskan sopir N. Bavan di lokasi kejadian.

Mantan pemain dunia Tan Kim Her, yang merupakan pelatih ganda putra bagi tim nasional Jepang, membenarkan bahwa Momota berada di antara tiga anggota tim yang terlibat kecelakaan.

"Mereka dalam kondisi stabil tapi saat ini berada dalam observasi selama enam hingga tujuh jam mendatang untuk melihat apakah mereka baik-baik saja," kata Tan.

Momota baru saja meraih gelar Malaysia Masters setelah mengalahkan pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen 24-22, 21-11 pada final di Axiata Arena di Bukit Jalil, Malaysia, Minggu.

Atlet bulu tangkis Jepang berusia 25 tahun itu tampil cemerlang sepanjang 2019, dengan memenangi rekor 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia dan All England.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 13, 2020 at 10:38AM
https://ift.tt/2FHt0YE

Bulu Tangkis: Kento Momota Alami Kecelakaan di Malaysia - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bulu Tangkis: Kento Momota Alami Kecelakaan di Malaysia - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.