Search

Tinju Dunia Akhir Pekan: Williams Diunggulkan 25:1 Atas Rosario - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Julian “JRock” Williams dijagokan mempertahankan gelar juara tinju dunia kelas menengah junior WBA/IBF/IBO dari tantangan Jeison Rosario. Laga kedua petinju akan digelar di kandang Williams, Liacouras Center Philadelphia pada Sabtu 18 Januari 2020.

Di pasar taruhan, Williams bahkan diunggulkan hingga 25:1 atas penantangnya yang berasal dari Republik Dominika tersebut.

“Rosario terus menerus berkoar bahwa pertarungan nanti akan seru, itu karena dia tidak punya kemampuan lain kecuali sesumbar. Saya pribadi tidak ingin banyak sesumbar, dan membiarkan tinju yang memberi bukti di atas ring,” kata Williams.

Sementara Rosario yang baru kali pertama mencoba menantang juara dunia berjanji untuk bertarung habis-habisan.

“Saya berjanji akan memberikan yang terbaik di atas ring. Saya sudah berlatih keras setiap hari dan kini saatnya membuktikan di atas ring. Saya tidak peduli soal dukungan penonton yang berada di belakang Williams sebagai tuan rumah. Mereka tidak akan memberikan bantuan apapun di atas ring, sehingga ini murni duel saya dan dia,” kata Rosario.

Ini adalah kesempatan pertama Williams mempertahankan gelar, sejak merebutnya pada 11 Mei 2019 dari Jarrett Hurd. Williams (29 tahun) memiliki rekor bertanding 27-1-1 (16 KO), sementara Rosario berusia 24 tahun dengan rekor bertanding 19-1-1 (13 KO).

Pertarungan tinju dunia ini tidak ditayangkan langsung ke Indonesia.

FIGHTNEWS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 17, 2020 at 09:57AM
https://ift.tt/2R4sz1f

Tinju Dunia Akhir Pekan: Williams Diunggulkan 25:1 Atas Rosario - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinju Dunia Akhir Pekan: Williams Diunggulkan 25:1 Atas Rosario - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.