Search

All New XSR 155, Tawarkan Gaya Motor Sport Heritage - Jawa Pos

Ada dua varian warna yang ditawarkan. Yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Para konsumen juga diperbolehkan mencoba motor seharga Rp 37,095 juta tersebut.

Mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 merupakan simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Motor dengan konsep sport heritage ini menawarkan fitur kendaraan modern. Sekaligus performa mesin yang andal dan bertenaga.

(GALIH ERLAMBANG W/ Radar Kudus)

Marketing and Communication eks-karesidenan Pati dan Semarang Nindyarto mengatakan, tampilan klasik modern pada All New XSR 155 diaplikasikan dalam beberapa sektor. Dari model tangki drip-shaped yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Selain itu penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang tentunya stylish.

Bagian lampu depan dan belakang All New XSR 155 ini berbentuk bulat. Teknologinya sudah dilengkapi LED modern. Motor ini juga diberikan teknologi Full LCD digital  speedometer bergaya retro. Sekaligus dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

”Pada bagian kaki sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD). Kesan gagah akan dirasakan. Selain itu juga meningkatkan handling saat berkendara,” jelasnya.

Nindyarto menambahkan, model All New XSR 155 ini menggunakan ban berjenis dual purpose. Jenis ban tersebut dirancang tahan di segala kondisi jalan.

Kekuatan atau daya pacu motor keluaran Yamaha ini tak diragukan lagi. Kata Nindyarto, motor dilengkapi mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC. All New XSR 155 juga mempunyai empat langkah berpendingin cairan. Dengan dilengkapi teknologi VVA. Sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10 ribu rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

”Motor ini juga dilengkapi fitur assist dan slipper clutch, yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus,” katanya.

Dengan dikeluarkannya motor tersebut di pasaran, konsumen diberikan varian pilihan model terbaru Yamaha. Bahwasanya motor klasik ini mengedepankan teknologi canggihnya.

Sementara itu Taufik Iqbal Maulana yang mencoba motor tersebut mengungkapkan, All New XSR 155 ini memberikan kesan elegan. Dari segi tunggangannya motor tersebut nyaman. Tenaga motor tersebut begitu rensponsif.

”Motor All New XSR 155 ini memiliki tenaga yang responsif pada 155cc. Motor tersebut bensinnya juga irit. Pokoknya worth it dengan harga segitu,” katanya. (gal)

(ks/mal/top/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 20, 2020 at 09:18AM
https://ift.tt/2tzXdpZ

All New XSR 155, Tawarkan Gaya Motor Sport Heritage - Jawa Pos
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "All New XSR 155, Tawarkan Gaya Motor Sport Heritage - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.