Search

Duo Adcock: Tontowi dan Apriyani Butuh Waktu

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock yakin Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu bisa menjadi pasangan yang bagus di masa depan. Tontowi/Apriyani membutuhkan waktu agar menjadi klop.

Tontowi/Apriyani baru melakoni debutnya sebagai pasangan di Indonesia Masters 2020 Super 500. Merangkak dari kualifikasi, mereka mampu melaju hingga babak kedua sebelum akhirnya kalah dari Chris/Gabby 9-21 dan 12-21.

Ketika masih berpasangan dengan Liliyana Natsir, Chris/Gabby sering kalah melawan Tontowi. Menurut pasangan suami istri itu, yang dibutuhkan pasangan baru seperti Tontowi/Apriyani adalah waktu beradaptasi.

"Ini baru pertandingan kedua mereka sebagai pasangan. Jelas mereka membutuhkan waktu untuk menjadi pemain yang stabil. Sementara kami sudah lama berpasangan," ujar Gabby, ditemui di mixed zone.

Chris menilai, Tontowi/Apriyani punya prospek bagus di masa depan. Dia ingat ketika Tontowi pertama kali dipasangkan dengan Liliyana Natsir dan penampilannya tak langsung bagus.

"Tak ada yang mustahil (sukses di masa depan). Saya ingat pertama kali ketika Tontowi berpasangan dengan Liliyana. Mereka belum berpengalaman dan butuh waktu. Tapi akhirnya mereka bisa juara Olimpiade," ungkap Chris.

"Setiap pasangan baru pasti memutuhkan waktu beradaptasi. Tapi saya rasa mereka punya peluang yang bagus di masa depan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duo Adcock: Tontowi dan Apriyani Butuh Waktu : https://ift.tt/35YfBpC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duo Adcock: Tontowi dan Apriyani Butuh Waktu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.