Search

Tumbang, Tontowi/Apriyani Tak Puas

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu tumbang di babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500. Hasil yang tidak memuaskan bagi pasangan baru tersebut.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020), Tontowi/Apriyani dikalahkan pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dua gim langsung 9-21 dan 12-21 dalam waktu 36 menit.

Setelah berhasil lolos dari babak kualifikasi, Tontowi/Apriyani tak perlu memeras keringat di babak utama karena lawannya, Seo Seung Jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan) cedera di gim pertama.

"Tadi hasilnya memang kurang memuaskan buat kita. Kurang persiapan bukan menjadi alasan. Mungkin ke depannya bakal mempersiapkan lebih baik lagi untuk cover Apriyani di belakang," ujar Tontowi, dalam jumpa pers.

"Lawan kita (Chris/Gabby) sudah berpengalaman dan mereka unggul dalam pola (main). Mereka sudah ada pola main," tambah Tontowi.

Terbiasa main di ganda putri bersama Greysia Polii, Apriyani harus beradaptasi lagi main di ganda campuran. Apriyani sadar harus bisa menguasai permainan di depan net.

"Perbedaan main di ganda campuran dengan ganda putri itu adalah, satu pemain harus banyak main di depan. Kalau di ganda putri, saya main di belakang," ungkap Apriyani.

"Untuk ke depannya, mungkin dengan persiapan yang lebih bagus, penampilan saya bisa lebih baik lagi. Saya juga belum berani berharap banyak. Terpenting adalah permainan saya klop dulu agar bisa maksimal," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tumbang, Tontowi/Apriyani Tak Puas : https://ift.tt/2Nx5JwP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang, Tontowi/Apriyani Tak Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.