Search

Praveen/Melati Waspadai Peraih Perak Olimpiade

INILAHCOM, Mulheim - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tetap mewaspadai pasangan peraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, meski memang di pertemuan terakhir.

Pertemuan pertama kedua pasangan terjadi di babak pertama India Terbuka 2018. Saat itu Praveen/Melati menang dengan skor 12-21, 21-15, 21-15.

Chan/Goh baru saja berpasangan kembali setelah Goh pulih pasca cedera yang membuatnya harus istirahat panjang. Namun penampilan pasangan ini cukup baik, mereka berhasil memenangkan gelar juara di Thailand Masters 2018.

"Pertandingan akan ramai. Kemenangan di India Open cuma bisa jadi patokan permainan saja, ada gambaran lah. Tetapi besok tetap saja kami anggap 0-0 lagi, mulai dari nol lagi," ujar Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pasangan Chan/Goh punya banyak pengalaman, mereka juga ulet. Servisnya Goh bagus, terutama untuk mengarahkan bola," tambahnya.

"Kami sudah tahu permainan lawan, tetapi harus siap, siapa tahu permainan mereka berubah lagi. Harus lebih fokus dan siap dengan segala perubahan diterapkan lawan," timpal Melati.

Praveen/Melati melaju ke babak utama setelah mengalahkan pasangan Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen, dengan skor 21-14 dan 21-11 di babak kualifikasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Melati Waspadai Peraih Perak Olimpiade : http://ift.tt/2Fwk0XW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Waspadai Peraih Perak Olimpiade"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.