Search

Rujuk, Praveen/Debby ke Babak Kedua

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto kembali rujuk di All England 2018. Berhasil menang, Praveen/Debby kembali teringat kenangan-kenangan ketika masih berpasangan termasuk juara All England di 2016.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (14/3/2018), Praveen/Debby melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Cing, dua gim langsung 21-12 dan 21-19.

Praveen/Debby kembali dipasangkan setelah keduanya dipisah di awal 2018. Praveen berpasangan dengan Melati Daeva Oktaviani sementara Debby bersama Ricky Karanda Suwardi. Praveen/Debby kembali dipasangkan karena peringkatnya cukup untuk tampil di All England.

"Kita belum pernah bertemu dengan pasangan Taiwan ini. Sebelum pertandingan tadi ya meraba-raba saja, lihat pertandingan mereka lewat video buat dijadikan patokan. Tadi komunikasi di lapangan juga baik," ujar Praveen, ditemui di mixed zone.

Saat masih dipasangkan, Praveen/Debby pernah menjadi juara di 2016. Mereka berharap kenangan indah itu bisa terulang lagi meski setelah ini harus kembali berpisah.

"Banyak kenangan sama Debby di sini. Kita sering main di All England dan juga pernah juara. Semoga bisa terulang lagi. Siapa sih yang tak ingin juara di sini? Meski dipisah satu atau dua tahun saya takkan lupa cara main dengan Debby, apalagi baru hitungan bulan," kata Praveen.

"Kita sudah beberapa bulan tidak berpasangan. Kita pernah juara juga di sini. Kembali dipasangkan ada rasa excited (semangat)," tambah Debby.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan menunggu pemenang antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dan Mikkel Mikkelsen/Mai Surrow.

"Kita belum pernah bertemu dengan kedua pasangan itu. Pemain asal Eropa itu tipenya main pola. Mereka mengikuti instruksi banget, sesuai dengan pola yang diterapkan. Harus waspada saja karena belum pernah bertemu dengan keduanya," tandas Debby.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rujuk, Praveen/Debby ke Babak Kedua : http://ift.tt/2FzPKvW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rujuk, Praveen/Debby ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.