Search

Menangi Laga Awal, Surabaya Fever Belum Puas

INILAHCOM, Jakarta - Juara bertahan, Surabaya Fever, berhasil mengawali pertandingan penyisihan Pool A dengan menaklukan tuan rumah Merah Putih Samator dengan skor 102-45.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Lokasari, Senin (19/3/2018), Clarita Antonio mencetak 19 poin dan lima rebound, sedangkan pemain baru Surabaya Fever, Wulan Ayuningrum, bisa mengemas 17 poin, lima rebounds dan dua assists dalam debutnya bersama sang juara bertahan.

Sementara itu, tiga pemain MP Samator mencetak enam poin bersamaan antara lain Raska Mario, Jessie Kristina, dan Nazhiira Iskandar.

"Masuknya Wulan memang membuat permainan Fever lebih berwarna. Tapi saya masih belum puaslah. Jangan lihat dari skornya, Fever masih ada kelemahan yang harus dibenahi khususnya box out," ungkap Wellyanto Pribadi

"Lawan memang dominan. Hari ini saya mencoba lima muka baru dan sejauh ini mereka tampil cukup baik. Besok kami harus merebut game selanjutnya melawan Flying Wheel Makassar," komentar Nina Yunita, pelatih MP Samator Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menangi Laga Awal, Surabaya Fever Belum Puas : http://ift.tt/2FWjyiN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangi Laga Awal, Surabaya Fever Belum Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.