Search

Hafiz/Gloria Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Wdijaja melewati babak pertama All England 2018. Hafiz/Gloria melaju tanpa kesulitan berarti.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (14/3/2018), Hafiz/Gloria mengalahkan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-18 dan 21-11 dalam waktu 37 menit.

Menurut Faizal, pesiapan yang dilakukan sebelum masuk ke Arena Birmingham sudah cukup, sehingga tak menemukan kendala berarti ketika main di lapangan.

"Sebelum masuk ke arena, kita sudah melakukan pemanasan yang cukup. Jadi ketika masuk ke lapangan mainnya sudah bagus dan langsung in. Kita berusaha main menyerang dari awal dan main no lob. Lawan banyak mati sendiri," kata Hafiz, ditemui di mixed zone.

"Sebelumnya saya sering kalah melawan Tan/Lai. Saya lebih banyak pelajari video pertandingan mereka untuk menghafalkan kebiasaan mereka di lapangan. Terus kita juga jaga fokus dan komunikasi," timpal Gloria.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria berpeluang bertemu dengan rekan sendiri, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Menurut Hafiz, pasangan peraih emas Olimpiade 2016 itu tak lagi se-agresif beberapa tahun lalu.

"Sekarang mereka tak terlalu agresif lagi mainnya. Banyak cara untuk bisa mengatasi mereka. Tergantung ketenangan kita saja di lapangan. Kalau bisa main tenang, rileks, dan fokus, mungkin bisa (menang)," tambah Hafiz.

"Kita main nothing to lose saja lawan Tontowi/Liliyana. Kalau terlalu dipikirkan bisa jadi beban. Saya sudah tiga kali bertemu dengan mereka di babak kedua All England dan kalah. Kali ini ingin meraih hasil lebih baik," tandas Gloria.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria Lewati Babak Pertama : http://ift.tt/2GrX0Y8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.