Search

Kalahkan Lin Dan, Ini Komentar Shi Yuqi

INILAHCOM, Birmingham - Tunggal putra China, Shi Yuqi berhasil meraih gelar All England pertama dalam kariernya usai mengalahkan rekan senegaranya, Lin Dan. Kemenangan yang sangat berarti bagi masa depan Shi Yuqi.

Bertanding di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018), Shi Yuqi menaklukkan peraih enam gelar All England itu melalui pertarungan tiga gim, 21-19, 16-21, dan 21-9 dalam waktu 74 menit.

Pertandingan berjalan ketat di gim pertama dimana terjadi kejar-kejaran poin. Tapi Shi Yuqi mampu mengungguli Lin Dan 21-19. Di gim kedua keadaan berbalik. Lin Dan tampil lebih baik dan menang 21-16.

Pertandingan menjadi antiklimaks di gim ketiga. Shi Yuqi mendominasi pertandingan sementara Lin Dan tak bisa keluar dari tekanan dan terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Shi Yuqi pun menang mudah 21-9.

"Juara di All England jelas menambah rasa percaya diri untuk mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya. Saya bertekad untuk terus meraih hasil terbaik," ujar Shi Yuqi, ditemui di mixed zone.

Shi Yuqi baru dua kali bertanding di All England dengan hasil satu runner-up dan satu juara. Tahun lalu dia dikalahkan Lee Chong Wei di final.

"Tidak ada rahasia spesifik bisa dua kali tampil di final beruntun dan satu kali menjadi juara. Saya hanya tetap terus berlatih keras dan selalu memperhatikan detail-detail sebelum bertanding," tambah pebulutangkis 22 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Lin Dan, Ini Komentar Shi Yuqi : http://ift.tt/2FJaX6H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Lin Dan, Ini Komentar Shi Yuqi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.