Search

Lin Dan Menangi Duel Klasik Lawan Lee Chong Wei

INILAHCOM, Birmingham - Lin Dan (China) keluar sebagai pemenang duel klasik melawan Lee Chong Wei (Malaysia). Lin Dan menyingkirkan rivalnya tersebut di babak perempatfinal All England 2018.

Bertanding di Arena Birmingham, Jumat (16/3/2018), Lin Dan mengalahkan Lee Chong Wei dua gim langsung, 21-16 dan 21-17 dalam waktu 51 menit.

Ini menjadi pertemuan ke-38 di antara kedua pemain. Lin Dan masih unggul dengan 27 kemenangan berbanding 11. Lin Dan memang lebih superior ketimbang Lee Chong Wei di sepanjang 2017 dengan menyapu bersih dua kemenangan.

Bertajuk duel klasik, kenyataannya pertandingan di lapangan kurang menarik karena Lin Dan bisa dikatakan menang relatif mudah. Selisih skor bisa dijadikan patokan.

"Perasaan saya tentu bahagia bisa menang. Kemenangan ini terasa istimewa karena mengalahkan lawan seperti Chong Wei," ujar Lin Dan, ditemui di mixed zone.

Sementara itu, Lee Chong Wei mengakui keunggulan Lin Dan di pertandingan ini. Dia juga meminta maaf karena gagal memenuhi harapan masyarakat Malaysia.

"Saya tahu masyarakat Malaysia pasti kecewa karena saya diharapkan bisa menjadi juara. Tapi saya akan berusaha lagi di turnamen berikutnya dan tentu pantang menyerah," ungkap Lee Chong Wei.

Di semifinal, Lin Dan akan menghadapi pemenang antara HS Prannoy (India) melawan Huang Yuxiang (China).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lin Dan Menangi Duel Klasik Lawan Lee Chong Wei : http://ift.tt/2G4KU9o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lin Dan Menangi Duel Klasik Lawan Lee Chong Wei"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.