Search

Jonatan Gagal Ulangi Kemenangan Lawan Son Wan Ho

INILAHCOM, Birmingham - Tunggal putra Jonatan Christie terhenti di babak kedua All England 2018. Jonatan gagal mengulang kemenangan di Kejuaraan Asia Beregu 2018.

Berlaga di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Jonatan dikalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Son Wan Ho, 16-21 dan 12-21 dalam waktu 43 menit.

Di gim pertama, poin kedua pasangan sempat sama kuat 14-14. Tapi, setelah itu Jonatan gagal membendung laju Son Wan Ho.

Di gim kedua, kepercayaan diri Son Wan Ho makin meningkat dan tampil lebih enjoy. Meski sudah berupaya mengubah pola main, Jonatan tetap tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Pasti kecewa. Semua pemain pasti ingi menang. Tapi saya akui lawan hari ini main lebih siap, terlihat sekali setelah menang di gim pertama. Di gim kedua dia mainnya juah lebih enjoy," kata Jonatan, ditemui di mixed zone.

"Di gim pertama saat kedudukan 14-14, saya kurang tekanannya. Dia lebih menyerang sementara saya lebih banyak mengangkat bola. Itu yang harus menjadi evaluasi," tambah Jonatan.

Jonatan mampu mengalahkan Son Wan Ho di Kejuaraan Asia Beregu 2018 dengan skor 21-18 dan 21-14. Menurut Jonatan, tak ada perbedaan mencolok dari penampilan Son Wan Ho kala itu dan hari ini.

"Mungkin perbedaannya dia tampil di All England persiapannya jauh lebih bagus. Ini turnamen besar dan bersejarah, semua pemain pasti ingin yang terbaik. Itu aja bedanya. Dari gestur tubuhnya setelah menang di gim pertama sudah terlihat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Gagal Ulangi Kemenangan Lawan Son Wan Ho : http://ift.tt/2tOUoRn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Gagal Ulangi Kemenangan Lawan Son Wan Ho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.