Search

Main Tiga Gim, Marcus/Kevin ke Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke perempatfinal All England 2018. Marcus/Kevin dipaksa main tiga gim.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-17, 20-22, dan 21-13 dalam waktu 51 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin tak menemui kesulitan berarti. Di gim kedua, pertandingan lebih ketat dan alot. Marcus/Kevin sempat unggul 17-15. Tapi, Ong/Teo bisa mengejar dan berbalik unggul.

Di gim ketiga, Marcus/Kevin sempat tertinggal 7-6 dan bisa berbalik unggul 11-7 di interval. Selepas itu, Marcus/Kevin tak terbendung lagi dan menutup laga 21-13.

"Lawan tidak muda mati. Defend mereka juga rapat. Kami mainnya harus sabar. Di gim kedua mereka main nothing to lose dan lebih siap. Lawan defend-nya juga bagus," ujar Kevin, ditemui di mixed zone.

"Bola di sini agak berat. Defend lawan juga rapat dan tidak mudah mati. Ya tadi kami siap capek saja," tambah Marcus.

Di perempatfinal, Marcus/Kevin akan menunggu pemenang antara Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan) dan Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark). Siapa pun lawannya, Marcus/Kevin mengaku harus siap. Yang jelas, mereka bertekad mempertahankan gelar.

"Kami jelas ingin juara lagi. Tapi tidak mau terlalu mikir jauh. Step by step saja dan lakukan yang terbaik," tandas Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Main Tiga Gim, Marcus/Kevin ke Perempatfinal : http://ift.tt/2phuoZp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Tiga Gim, Marcus/Kevin ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.