Search

Della/Rizki dan Praveen/Melati Maju ke Babak Kedua

INILAHCOM, Mulheim - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua Jerman Terbuka 2018.

Bertanding di Innogy Sporthalle, Rabu (7/3/2018), Della/Rizki melaju usai menundukkan pasangan asal Rusia, Anastasia Chervyakova/Olga Moroza, 21-19 dan 21-16.

Di babak kedua, Della/Rizki akan menunggu pemenang antara Maiken Fruegaard/Sara Thygesen (Denmark) dan Lisa Kaminski/Hannah Pohl (Jerman).

Rizki mengaku sempat terganggu dengan servis yang beberapa kali di-fault oleh umpire.

"Servis saya 11 kali dinyatakan fault, game pertama lima kali, game kedua enam kali. Saya sudah merasa servisnya rendah sekali, tapi tetap disalahkan, sudah direndahkan lagi servisnya, masih salah. Ini cukup mengganggu, karena mikirin servis, saya jadi kurang siap dengan return servis lawan," ujar Rizki.

Juga melaju ke babak kedua Praveen/Melati. Pasangan baru itu menundukkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-19 dan 21-18. Selanjutnya, Praveen/Melati ditunggu pasangan Belanda, Jacco Arends/Selena Piek.

"Permainan lawan kurang lebih sama dengan pertemuan terakhir kami di India Open 2018. Tetapi tadi kami lebih tenang, sudah lebih tahu mau main apa, jadi kami lebih mengontrol permainan. Lawan terbawa pola permainan kami," ujar Praveen, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami sempat ketinggalan di game kedua, tetapi kami mencoba tidak panik, akhirnya kami bisa membalikan keadaan," tambah Praveen.

Di pertandingan lain, dua tunggal putri langsung kandas. Fitriani ditundukkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun, 12-21 dan 16-21. Sementara itu, Lianny Alessandra Mainaky dikalahkan wakil Thailand, Nitchaon Jindapaol, 8-21 dan 12-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki dan Praveen/Melati Maju ke Babak Kedua : http://ift.tt/2D9t1Rh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki dan Praveen/Melati Maju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.