Search

Marcus/Kevin Tak Terkalahkan Sejak China Open

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak terkalahkan sejak juara di China Terbuka Super Series Premier 2017. Apa rahasia Marcus/Kevin?

Marcus/Kevin meraih gelar ketiganya di 2018. Sebelumnya, pasangan yang dijuluki Minions itu meraih gelar Indonesia Masters dan India Terbuka. Jika ditarik lebih jauh ke belakang, keduanya tak terkalahkan sejak China Terbuka Super Series Premier yang digelar 14-19 November.

Usai menjuarai China Terbuka Super Series Premier, Marcus/Kevin meraih gelar di Hong Kong Terbuka Super Series, Dubai World Super Series Finals dan dilanjutkan dengan Indonesia Masters, India Terbuka, dan kini All England.

Marcus/Kevin mempertahankan gelar All England setelah menundukkan pasangan Denmark yang merupakan unggulan kedua, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-18 dan 21-17, Minggu (18/3/2018) di Arena Birmingham.

Tak ada rahasia khusus di balik catatan apik Marcus/Kevin. Menurut mereka, semua itu dicapai melalui kerja keras.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Tidak mau berpikir terlalu jauh, step by step saja. Yang penting kerja keras," ungkap Kevin, ditemui di mixed zone.

Setelah berhasil mempertahankan gelar, Marcus/Kevin belum memikirkan soal turnamen berikut yang akan diikuti. Mereka ingin menikmati kemenangan di All England.

"Setelah ini kami belum tahu main di mana lagi. Masih lama. Sekarang mau istirahat dan menikmati kemenangan ini," tambah Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Tak Terkalahkan Sejak China Open : http://ift.tt/2G3tkTd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Tak Terkalahkan Sejak China Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.