Search

Menangkan Cavs, King James Samai Rekor Jordan

INILAHCOM, Charlotte - LeBron James menyamai rekor Michael Jordan saat membawa timnya, Cleveland Cavaliers, mengalahkan Charlotte Hortnets 118-105.

Dalam lanjutan pertandingan NBA 2018, Cavaliers bertamu ke kandang Hornets, Spectrum Center, Kamis (29/3/2018) siang WIB, King James mencetak 41 poin, sepuluh rebound, delapan assists dalam 37 menit penampilannya di lapangan.

Small Forward 33 tahun kini menyamai rekor legenda NBA dan Chicago Bulls, Michael Jordan, sebagai pemain yang bisa mengemas dua digit angka dalam 866 pertandingan berturut-turut.

Dari catatan NBA, James mencatatkan rekor tersebut dalam kurun waktu 11 tahun sejak 2007. Dia terakhir kali gagal mencetak dua digit poin pada 5 Januari 2007. Jumpa Milwaukee Bucks, James cuma bisa mencetak delapan poin.

Sedangkan Jordan pertama kali membuat rekor tersebut dalam rentang Maret 1986 hingga Desember 2001 atau selama 15 tahun.

James berpeluang besar melewati catatan Jordan saat Cavaliers berhadapan dengan New Orleans Pelicans, Sabtu (31/3/2018) pagi lusa.

"Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda bagaimana saya bisa melakukanya," kata James seperti dikutip dari USA Today.

"Setiap kali saya disebut dengan beberapa pemain hebat, dan salah satu pebasket terbaik sepanjang masa seperti Mike (Jordan), itu adalah sebuah prestasi lain bagi saya untuk tetap membumi dengan apa yang bisa dilakukan," dia memungkasi.

Selain James, point guard Hornets, Walker mencatatkan dirinya sebagai pendulang angka terbanyak dalam sejaah Hornets dengan 9.841 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menangkan Cavs, King James Samai Rekor Jordan : https://ift.tt/2Gi8EUx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangkan Cavs, King James Samai Rekor Jordan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.