Search

Ganda Putra Pastikan Satu Tiket di Final

INILAHCOM, Mulheim - Ganda putra memastikan satu tiket di final Jerman Terbuka 2018. Hal ini terjadi karena sesama wakil Indonesia akan saling berhadapan di babak semifinal.

Pasangan Indonesia yang berhasil lolos ke semifinal lebih dulu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Seo Seung Jae, 21-16 dan 21-16.

Selanjutnya, giliran Mohammd Ahsan/Hendra Setiawan yang merebut tiket semifinal setelah menundukkan pasangan asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang, 21-13 dan 22-20.

Kedua pasangan tersebut akan saling bentrok di semifinal yang akan digelar hari ini, Sabtu (10/3/2018).

"Kami berhasil menerapkan strategi di lapangan. Lawan juga banyak error. Waktu ketinggalan di game kedua, yang penting nggak nyerah, saling komunikasi, walaupun misalnya ujung-ujungnya kalah, tapi coba dulu," ungkap Ahsan, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Permainan ramai di game kedua karena pola permainan lawan lebih hidup, mereka jadi bisa ada reli-reli," kata Ahsan.

"Hari ini lawan tidak bermain seperti biasanya. Kalau mau menang ya memang harus bikin mereka nggak keluar permainannya," timpal Hendra.

Terkait pertemuan dengan Fajar/Rian di semifinal, Ahsan/Hendra menegaskan tetap ingin meraih kemenangan atas juniornya di Pelatnas tersebut.

"Mereka lagi percaya diri karena habis juara di Malaysia Masters 2018, jadi kami harus lebih siap. Dari segi stamina, mereka lebih unggul karena lebih muda," lanjut Hendra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Pastikan Satu Tiket di Final : http://ift.tt/2IioLmn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Pastikan Satu Tiket di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.