Search

Fitriani Dapat Pelajaran Berharga dari Juara Dunia

INILAHCOM, Birmingham - Tunggal putri Fitriani tersingkir di babak kedua All England 2018. Kalah dari pemain juara dunia, Fitriani mengaku mendapatkan pengalaman berharga.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Fitriani dikalahkan Juara Duni 2017 asal Jepang, Nozomi Okuhara, dua gim langsung 13-21 dan 15-21.

Ini merupakan pertemuan pertama Fitriani dengan Nozomi. Fitriani mengatakan, dia mendapat pelajaran berharga dari juara dunia tersebut.

"Saya kurang puas karena tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Kaki memang agak tidak enak (dari kemarin). Main main cepat selalu ke kontrol terus sama Nozomi. Tapi saya dapat pelajaran berharga dari juara dunia," ujar Fitriani, ditemui di mixed zone.

"Kelebihan Nozomi itu sangat ulet dan lob-nya dalam banget. Dropshot-nya juga akurat. Yang harus diperbaiki lagi dari saya itu power, akurasi pukulan, sama kurangi kesalahan sendiri. Defend juga harus lebih bagus," tambahnya.

Menghadapi lawan yang kelasnya berada di atas, Fitriani diminta tampil ulet. Tapi, pada kenyataannya Nozomi jauh lebih ulet.

"Pesan dari pelatih sebelum pertandingan harus adu ulet di lapangan. Saya tipe mainnya reli, jadi harus berani tahan di lapangan. Pergerakan kaki saya juga harus cepat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fitriani Dapat Pelajaran Berharga dari Juara Dunia : http://ift.tt/2IssMEZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitriani Dapat Pelajaran Berharga dari Juara Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.