Search

Marcus/Kevin Pertahankan Gelar All England

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mempertahankan gelar All England. Di final, Marcus/Kevin mengalahkan musuh bebuyutannya, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Bertanding di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018), Marcus/Kevin meraih kemenangan dua gim langsung, 21-18 dan 21-17 dalam waktu 42 menit.

Marcus/Kevin tak terlalu menemui kesulitan meraih kemenangan di gim pertama meski poin relatif ketat. Marcus/Kevin tampil apik sebelum interval sebelum akhirnya menang 21-18.

Di gim kedua, pertandingan sempat ketat ketika poin kedua pasangan sama kuat 18-18. Tapi, Marcus/Kevin mampu mencatatkan tiga poin beruntun dan menyudahi laga 21-17.

"Hari ini sebenarnya lawan tampil bagus, tidak seperti di China Terbuka tahun lalu dimana kami menang lebih gampang. Cari poin hari ini lebih susah. Mereka lebih siap juga," ujar Marcus, ditemui di mixed zone.

"Kuncinya tadi kami main enjoy, happy, dan tidak ada tekanan. Setiap main fokus satu demi satu dan lakukan yang terbaik," tambah Marcus.

All England 2017 menjadi gelar besar pertama Marcus/Kevin. Setelah itu, penampilan mereka terus menanjak. Mereka pun tak menyangka bisa mempertahankan gelar.

"Pasti senang bisa mempertahankan gelar. Ini gelar bergengsi. Jadi ya luar biasa bisa mempertahankan gelar. Kuncinya fokus poin demi poin. Tidak buat kesalahan sendiri. Berusaha seminim mungkin buat kesalahan," ungkap Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Pertahankan Gelar All England : http://ift.tt/2G2NLzH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Pertahankan Gelar All England"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.