Search

Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian ke Babak Kedua

INILAHCOM, Mulheim - Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dn Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua Jerman Terbuka 2018.

Berlaga di Innogy Sporthalle, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB, Ahsan/Hendra merebut tiket babak kedua usai mengalahkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, 21-16 dan 21-14.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang sebelumnya melaju tanpa memeras keringat karena lawannya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) mundur.

Di pertandingan lain, Fajar/Rian juga melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang, melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 19-21, dan 21-16.

Di babak kedua, Fajar/Rian masih menunggu pemenang antara Peter Briggs/Tom Wolfenden (Inggris) melawan pasangan gado-gado Jerman/Irlandia, Raphael Beck/Sam Magee.

Di nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi juga melangkah ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan asal Inggris, Chloe Birch/Jessica Pugh, 19-21, 28-26, dan 21-7. Selanjutnya, Anggia/Ketut akan menantang pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian ke Babak Kedua : http://ift.tt/2Da5ZK1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.