Search

Anthony dan Jonatan Lewati Rintangan Pertama

INILAHCOM, Mulheim - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie melewati rintangan pertama Jerman Terbuka 2018.

Bertanding di Innogy Sporthalle, Rabu (7/3/2018), Anthony melaju ke babak kedua lawannya, Kim Bruun (Denmark) mundur di gim kedua. Di gim pertama, Anthony kalah 14-21 dan sedang tertinggal 1-2 di gim kedua.

Di babak kedua, Anthony akan menantang wakil asal China, Huang Yuxiang yang sebelumnya menyingkirkan wakil Taiwan, Kan Chao Yu, 21-17 dan 22-20.

"Lawan sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Permainan lawan cukup baik, susah dimatikan dan unggul di bola-bola belakang," ujar Anthony, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya sudah coba untuk mengubah pola main dengan reli, namun pertahanan lawan cukup bagus. Sedangkan saya masih kurang adaptasinya," tambahnya.

Di pertandingan lain, Jonatan juga melangkah ke babak kedua setelah menundukkan wakil Prancis, Lucas Corvee, 21-13 dan 21-18. Selanjutnya, Jonatan akan menantang wakil Spanyol, Pablo Abian.

Kemenangan juga diraih ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Angga/Rian melaju ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan Korea Selatan, Chung Eui Seok/Kim Dukyoung, 21-10, 18-21, dan 21-10.

Di babak kedua, Angga/Rian akan menantang unggulan keempat asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony dan Jonatan Lewati Rintangan Pertama : http://ift.tt/2Fo6SAO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony dan Jonatan Lewati Rintangan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.