Search

Federer Disingkirkan Petenis Peringkat 175 Dunia

INILAHCOM, Key Biscayne - Roger Federer secara mengejutkan tersingkir di babak kedua turnamen Miami Masters. Federer disingkirkan petenis non-unggulan, Thanasi Kokkinakis.

Bermain di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerikan Serikat, Minggu (25/3/2018) dini hari WIB, Federer dipaksa menyerah tiga set 6-3, 3-6, dan 6-7(4), dalam waktu dua jam 21 menit.

Federer tak bisa menutupi rasa kecewanya usai tersingkir lebih cepat. Bagi petenis Swiss tersebut, ini merupakan kekalahan kedua dalam enam hari. Sebelumnya, dia dikalahkan oleh Juan Martin del Potro di final Indian Wells.

"Ini mengecewakan. Saya tak tahu kenapa hari ini tak pernah mencapai level yang membuat saya gembira. Terkadang Anda punya pertandingan-pertandingan ini. Kadang-kadang Anda menemukan jalan untuk lolos," kata Federer.

Bagi Kokkinakis yang berada di peringkat 175 dunia, kemenangan atas Federer sebuah hasil yang luar biasa. Dia pun tak menyangka bisa mengalahkan petenis papan atas dunia itu.

"Ini gila. Saya berkali-kali berlatih dengannya. Saya mengambil apa yang saya pelajari darinya dan sedikit tahu bagaimana dia bermain," kata petenis 21 tahun.

"Saya menampilkan permainan saya sendiri dan mengeksekusinya," pungkasnya.

Sumber: Telegraph

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Disingkirkan Petenis Peringkat 175 Dunia : https://ift.tt/2DR2SHq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Disingkirkan Petenis Peringkat 175 Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.