Search

Sharapova Langsung Tersingkir di Babak Pertama

INILAHCOM, Indian Wells - Maria Sharapova langsung tersingkir di babak pertama Indian Wells 2018. Sharapova disingkirkan petenis Jepang, Naomi Osaka, dua set langsung.

Bermain di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (8/3/2018) siang WIB, Sharapova takluk dengan skor 4-6 dan 6-4. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 1,5 jam, petenis Rusia melakukan enam double fault dan servis buruk.

Statistik mencatat Sharapova hanya mencatatkan 64 persen servis pertamanya, dan hanya 25 persen servis keduanya.

"Saya sudah berusaha keras dengan permasalahan fisik yang membuat saya frustasi karena ada naik turun sejak saya kembali bermain," kata Sharapova kepada WTA.

"Dan hal tersebut tak memberi saya tipe dan ritme permainan yang saya benar-benar inginkan," dia memungkasi.

Dengan kegagalan ini, Sharapova belum mampu meraih hasil oke sejak awal 2018. Sebelumnya, di Turnamen Australia Terbuka 2018 tersingkir di babak ketiga dan tersingkir di babak pertama Qatar Terbuka pada Februari lalu.

Melaju ke babak kedua, Osaka akan berhadapan petenis unggulan ke-31 Agniezka Radwanska.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sharapova Langsung Tersingkir di Babak Pertama : http://ift.tt/2FxGs2X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sharapova Langsung Tersingkir di Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.