Search

Sempat Dirugikan Umpire, Marcus/Kevin ke Final

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final All England 2018. Di laga semifinal, Marcus/Kevin sempat dirugikan keputusan umpire.

Bertanding di Arena Birmingham, Sabtu (17/3/2018), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dua gim langsung 21-11 dan 21-19 dalam waktu 38 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin benar-benar tampil agresif dan mendikte lawan. Alhasil, mereka bisa menutup gim dengan skor mencolok 21-11.

Di gim kedua, Marcus/Kevin sempat dirugikan keputusan umpire saat kedudukan 4-3. Bola jatuh jauh di belakang garis, tapi umpire memutuskan poin untuk Conrad/Kolding. Bola dinilai umpire sempat mengenai raket Kevin.

"Kami masih banyak yang harus diperbaiki. Masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua sedikit terganggu ketika dinyatakan fault, padahal bola jatuhnya jauh banget. Bolanya juga tidak goyang. Tapi wasit bilang fault. Tapi ya sudah, kami tetap usaha fokus," ujar Kevin, ditemui di mixed zone.

"Di gim kedua sebenarnya kami juga sempat unggul. Tapi, ketika Kevin di-fault, kami bingung. Wasitnya aneh. Kami agak goyang sedikit," timpal Marcus.

Di final, Marcus/Kevin akan menunggu pemenang antara Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

"Final pasti ramai, lawan siapa saja pasti seru. Nanti lihat video pertandingannya lagi," lanjut Marcus.

"Sudah sampai di final tidak bisa pilih lawan. Yang lolos ke final pasti yang terbaik," tandas Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sempat Dirugikan Umpire, Marcus/Kevin ke Final : http://ift.tt/2pjhav8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dirugikan Umpire, Marcus/Kevin ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.