Search

Rahasia Ayaka/Misaki Kalahkan Della/Rizki

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putri asal Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo membeberkan rahasia keberhasilan mereka mengalahkan pasangan Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Bertanding di babak kedua All England di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Ayaka/Misaki mengalahkan Della/Rizki dua gim langsung, 21-12 dan 21-14 dalam waktu 39 menit.

Untuk level permainan, Ayaka/Misaki memang berada di atas Della/Rizki. Apalagi mereka adalah peraih medali emas Olimpiade 2016. Meski demikian, Ayaka/Misaki mengaku tak memandang remeh lawan dan sebelum pertandingan sudah menyiapkan cara untuk mengalahkan Della/Rizki.

"Kalau tidak salah kami sudah menang dua kali lawan Della/Rizki. Saya tahu mereka juga pemain yang bagus. Intinya kami tak membiarkan mereka memukul bola dengan nyaman. Itu yang kami hindari dan akhirnya kami bisa menang," ujar Misaki, ditemui di mixed zone.

Tahun lalu Ayak/Misaki sudah terhenti di babak kedua. Mereka mengaku senang bisa melampaui hasil tahun dengan melaju ke perempatfinal.

"Kami jelas senang hasil tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Kami akan berusaha bermain baik di setiap pertandingan dan melaju sejauh mungkin," tambah Ayaka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rahasia Ayaka/Misaki Kalahkan Della/Rizki : http://ift.tt/2Du1KZW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Ayaka/Misaki Kalahkan Della/Rizki"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.