Search

Kevin/Marcus Tiba di Indonesia, Menpora Beri Bonus

INILAHCOM, Tangerang - Juara All England, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, tiba di Tanah Air. Kedatangan mereka disambut oleh Menpora serta pengurus PBSI.

Kevin/Marcus mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (20/3/2018) petang WIB. Keduanya didampingi oleh pelatih ganda putra, Imam Priengadi dan Sekretaris Jenderal PBSI, Achamd Budiharto.

Dalam acara penyambutan di Terminal 2D tersebut, Menpora Imam Nahrawi secara simbolis menyerahkan bonus sebesar Rp. 250 juta kepadan Kevin/Marcus.

"Pertama selamat atas keberhasilan Kevin/Marcus yang sudah mengembalikan kebanggaan, kejayaan kita, dan menggembirakan bagi kita," kata Cak Imam.

Sementara itu, Ketum PBSI, Wiranto, dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan Kevin/Marcus mempertahankan gelar juara All England.

"Kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita menyambut ganda putra kita Kevin/Marcus yang mampu kedua kaliya juara di All England," kata Wiranto.

"Kenapa istimewa? karena setelah 22 tahun baru kali ini berhasil berturut- turut dipertahankan oleh mereka. Oleh karena itu, saya terimakasih kepada pelatih ofisial dan seluruh pihak dan masyarakat Indonesia untuk mendukung. Dan mudah-mudahan prestasi tak berhenti di sini," dia melanjutkan.

Kevin/Marcus mempertahankan gelar juara All England setelah di final yang berlangsung di Birmingham Arena, Minggu (18/3/2018), mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan dua set langsung 21-18 dan 21-17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kevin/Marcus Tiba di Indonesia, Menpora Beri Bonus : http://ift.tt/2IAIIFc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Tiba di Indonesia, Menpora Beri Bonus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.