Search

Misaki/Ayaka Terlalu Tangguh untuk Della/Rizki

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta tak mampu mengimbangi peraih medali emas Olimpiade 2016 asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Della/Rizki terhenti di babak kedua All England 2018.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018), Della/Rizki kalah dua gim langsung 12-21 dan 14-21 dalam waktu 39 menit.

Della/Rizki tak bisa berbuat banyak dan terus didikte di gim pertama. Usai interval gim kedua, Della/Rizki mulai menemukan pola permainannya tapi terlambat karena sudah tertinggal cukup jauh.

"Kelebihan mereka itu permainannya konsisten. Pukulan dan fokusnya. Mereka jarang mati sendiri. Kami harus bisa lebih konsisten jika ingin mengalahkan mereka," ujar Della, ditemui di mixed zone.

"Kelebihan mereka itu mainnya safe dan tidak mudah mati sendiri. Kami benar-benar harus menunggu bola tanggung untuk mematikan mereka. Lawan mereka harus sabar," timpal Rizki.

"Kami kebawa pola permainan mereka. Pelatih bisa kami harus berusaha keras dan main dengan pola kami sendiri. Di gim kedua akhir berhasil, tapi sudah telat," tandas Rizki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misaki/Ayaka Terlalu Tangguh untuk Della/Rizki : http://ift.tt/2FCknRw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misaki/Ayaka Terlalu Tangguh untuk Della/Rizki"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.